Mau Hosting Unlimited Murah dan gratis Domain selamanya?

Apasih Hosting itu?
pertanyaan ini mungkin yang sering di tanyakan oleh orang - orang awam yang ingin membuat website sendiri atau sekedar ingin lebih mengetahui tentang hosting.

Pengertian Hosting

Hosting adalah layanan dasar yang memungkinkan suatu website dapat di akses melalui internet. Sebagai analogi sederhana, website dapat dianalogikan dengan bangunan atau rumah, sedangkan hosting adalah kavling tanah atau lahan tempat berdirinya bangunan tersebut. Tanpa adanya lahan tanah, bangunan tidak mungkin ada. Demikian halnya dengan website. Tanpa hosting, website tidak akan pernah ada. Secara sederhana, hosting adalah server yang berfungsi untuk menyimpan materi (file-file) dari suatu website.
Dari penjelasan sederhana di atas, memiliki layanan hosting adalah syarat mutlak untuk bisa memiliki website. Layanan ini bukanlah layanan yang mahal. Anda bahkan bisa memiliki hosting untuk website Anda dengan harga yang cukup terjangkau atau bahkan gratiss...

Baca juga : Cara membuat Domain TLD Gratis tanpa bayar


Memilih Niagahoster 


Disini saya sarankan anda untuk Hosting murah Di Niagahoster kenapa saya sarankan di Niagahoster
karena pelayanan yang di berikan oleh Niagahoster sangat memuaskan, biasanya jika anda ingin membuat sebuah website anda bukan hanya membutuhkan tempat untuk Hosting tapi juga Membutuhkan sebuah Domain untuk pengalamatan website anda jadi anda harus membayar dobel untuk hosting + Domain anda, Tetapi di Niagahoster anda tidak perlu lagi bayar Dobel anda cukup membeli paket hosting yang anda inginkan Dan Niagahoster akan memberikan Domain untuk anda secara Gratiss dan tanpa Batasan waktu alias Unlimited

Baca juga : Cara mudah daftar hosting gratis (free)

Berikut paket Hosting yang dapat anda pilih

 Dan Semua paket hosting di atas sudah termaksuk 
 Kenapa saya memilih Niagahoster
Jika anda tertarik untuk Hosting di Niagahoster silahkan anda klik disini  
dan anda bisa memasukan kode kupon hosting07 kode ini untuk mendapatkan penawaran harga yang lebih murah...

Demikian informasi mengenai Hosting Unlimited Murah Dan gratiss domain selamanya yang dapat Zerone Blog berikan semoga bermanfaat, Terimakasih..

Baca juga : Cara memasang iklan melayang dengan tombol closed

1 komentar:

Terimakasih sobat sudah berkunjung di Zerone Blog. Silahkan sobat beri komentar terhadap Artikel di atas!,

1. Jangan menggunakan kata - kata tidak baik
2. Di larang SPAM
3. Dan Harap tidak meletakan link Aktive

Terimakasih atas perhatiannya.