Situs Terbaik Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis 2016 Yang Masih Membayar - Update

Situs Terbaik Untuk Menambang Bitcoin Gratis 2016 Yang Masih Membayar

Situs Terbaik Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis 2016 Yang Masih Membayar - Update

Pada Kesempatan kali ini Zerone Blog akan memberikan beberapa Situs Terbaik Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis 2016, jika sobat mencari cara bagai mana cara mendapatkan Bitcoin secara gratis, sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis yaitu sobat bisa Bermain game yang menghasilkan Bitcoin, memasang Banner Di blog sobat, Faucet, bitcoin mining dan mengunjungi situs-situs penyedia Bitcoin Gratis yang akan Zerone Blog berikan kali ini, 

Jadi, Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Bitcoin Secara Gratiss?
Sobat bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan mengunjungi website yang berbeda dan klik pada sponsor untuk menyelesaikan survei, penawaran atau bahkan menonton video. Setiap situs memiliki aturan yang berbeda dan ambang pembayaran sehingga penting untuk memeriksa ini sebelum Sobat mulai. Di bawah ini adalah daftar situs Bitcoin gratis yang senilai check-out.

Situs Terbaik Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis 2016


1. BitVisitor  ( Rekomended )
Situs ini akan memberikan sobat Bitcoin secara gratis dengan hanya mengunjungi website setiap 5 menit sekali dan memasukan captcha, pembayaran akan kirimkan ke Wallet sobat jika sudah mencapai 30Bits.

2. Bitcoin Get
Sebuah program besar yang menawarkan beberapa cara untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Sobat bisa mendapatkan antara 30 BTC ke 15000 uBTC dengan menonton video, menyelesaikan tugas atau mendaftar untuk penawaran khusus. Pasti layak mencoba yang satu ini!

3. Earn Free Bitcoins
Sobat Bisa mendapatkan Bitcoins Gratis dengan mengunjungi website dan menghabiskan waktu di halaman. Batas pembayaran hanya 55 uBTC yang rendah dibandingkan dengan banyak program lainnya.

4. FreeBitcoin ( Hot )
Situs ini sangat saya rekomendasikan karena Setelah sobat mendaftar, Sobat dapat 'bermain game' setiap jam, yang memberikan Sobat kesempatan untuk memenangkan bitcoin gratis. Bermain permainan terdiri dari memasuki cek captcha, yang melempar dadu, dan Sobat akan menang baik dalam jumlah kecil (atau besar) dari bitcoin. Lakukan rol gratis dan Sobat memenangkan sejumlah kecil bitcoin.

5. Weekendbitcoin
Di sini sobat bisa mendapatkan 100 satoshi per jam, dan 10000 satoshi setiap akhir pekan

6. Bitcoin 4 You
Ini adalah satu lagi layanan melihat situs, di mana Anda mengunjungi situs selama 3 menit pada suatu waktu, dan menerima sejumlah kecil bitcoin untuk setiap tampilan situs web.

7. Land Of Bitcoin
Situs yang memiliki Faucet sendiri dan juga daftar faucet terbaik, FREEROLLS poker dan cara-cara lain untuk mendapatkan Bitcoins gratis. Ini juga memiliki tracker sehingga Anda dapat melacak situs yang sobat suka

Demikian Situs Terbaik Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis 2016 Yang dapat Zerone Blog berikan semoga bermanfaat untuk sobat, Terimakasih.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sobat sudah berkunjung di Zerone Blog. Silahkan sobat beri komentar terhadap Artikel di atas!,

1. Jangan menggunakan kata - kata tidak baik
2. Di larang SPAM
3. Dan Harap tidak meletakan link Aktive

Terimakasih atas perhatiannya.