Wanita Mendominasi Dunia

Wanita Mendominasi Dunia

Dunia kini sudah berubah. kalau dahulu kita mendapati dunia di dominasi oleh laki - laki tapi kini justru sebaliknya. Dunia senantiasa didominasi oleh wanita. Maka sifat-sifat dunia pun didominasi oleh wanita. Kalau kita melihat laki-laki biasanya logis, dan wanita biasanya emosional, kini berubah sebaliknya.

Zaman dahulu ketika orang mempromosikan produk-produk yang mereka promosikan adalah fitur-fiturnya dan kelebihannya jika mereka membeli barang tersebut. Tapi zaman sekarang tidak. Orang mempromosikan sesuatu menawarkan emosi. Sekarang dunia didominasi oleh sifa-sifat wanita dan wanita lebih emosional. Contohnya tatkala SMS diperkenalkan. internet diperkenalkan, Media sosial diperkenalkan, seolah dunia menjadi sangat emosional. seorang laki-laki dapat membuat status yang sangat emosional yang kita tidak pernah bayangkan itu dilakukan pada laki-laki zaman dulu. ini membuktikan bahwa laki-laki menjadi sangat emosional.

Dari segi kuantitas pun wanita mendominasi dunia. itulah akhirnya mengapa wanita berperan sangat penting, terutama dalam dunia islam. dari sisi ekonomi wanita mengambil peran yang sangat banyak. Semua lapangan pekerjaan yang ada lebih menawarkan wanita dibandingkan laki-laki. bahkan pekerjaan yang dahulunya hanya bisa dilakukan oleh laki-laki kini bisa dilakukan oleh wanita.

Ketika wanita mendominasi dunia ini, maka wanita menjadi pemegang dunia ini. dan inilah yang kemudian dijadikan celah oleh orang-orang yang membenci islam. karena mereka tau bahwa wanita kini yang mendominasi dunia maka mereka membuat banyak progran yang sengaja mereka buat untuk wanita. karena siapapun yang bisa memegang wanita maka ia bisa memegang dunia. Maka wanita mereka kuasai dengan program-program yang mereka buat.

Mereka mencoba menghancurkan wanita dengan program-program itu. Hingga yang hancur pun bukan hanya wanita akan tetapi dua orang yang selalu bersama wanita yaitu suami dan anaknya. Dampaknya, Keluargan islam ikut hancur. Seorang ibu bekerja diluar karena gaya hidup. Hingga sang ibu menelantarkan anaknya dan suaminya. Hingga hancurlah keluarga islam. Inilah yang mereka inginkan, menghancurkan keluarga islam dengan mengendalikan wanita sebagai pemegang dunia ini. Mereka berhasil akan itu dengan program-program yang mereka rancang dalam 3F, yaitu food, fashion, and fun.

Jika seperti ini keadaannya maka wanita harus segera diselamatkan. Menyelamatkan wanita sama dengan menyelamatkan dunia. Dan hanya ada satu cara untuk menyelamatkannya, yaitu dengan kembali kepada islam, mengembalikan jati diri para wanita sebagai ibu dan pengatur rumah.

Ketika islam telah masuk pada diri seseorang maka islam itu dapat menjadi stimulus untuk orang tersebut sehingga dia mampu menbedakan mana yang boleh ia lakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan. Mana yang bisa disesuaikan dan mana yang harus ditolak mentah-mentah. Maka yuk mengkaji islam, memperdalam islam agar kita bisa melangkah dalam bertindak dan tentunya dapat menyelamatkan dunia dari kehancurannya.

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sobat sudah berkunjung di Zerone Blog. Silahkan sobat beri komentar terhadap Artikel di atas!,

1. Jangan menggunakan kata - kata tidak baik
2. Di larang SPAM
3. Dan Harap tidak meletakan link Aktive

Terimakasih atas perhatiannya.