Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru 2015 update!!!







Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru 2015 update!!!
 Pada kesempatan kali ini zerone blog akan memberi Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang mungkin sobat zerone blog lagi mencari - cari referensi untuk melamar pekerjaan berikut contoh Surat Lamaran Pekerjaan menurut zerone blog

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Versi Zerone blog


Hal            : Lamaran Pekerjaan                                                                    Purworejo, 5 Mei 2015
Lampiran  : Satu Berkas

Yth. Manager Personalia
PT. AISIN Indonesia Automotive
PO BOX B 2095 LC BKS 177550 A

Dengan hormat
            Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang bapak/ibu pimpin saat ini membutuhkan karyawan guna mengisi posisi sebagai operator produksi.
            Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk dapat di terima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin guna mengisi posisi sebagai karyawan operator produksi.
                        Saya yang bertanda tangan di bawah ini
            Nama                  : Rizki Ristanto Pratama
            Tempat, tgl lahir : Purworejo, 10 juni 1997
            Alamat                : Isikan alam lengkap sobat
            Pendidikan          : smk jurusan teknik computer dan jaringan
            Telephone (HP)   : +6283871467xxx
saat ini saya dalam kondisi sehat jasmani maupun rohani, kejujuran dan kedisiplinan selalu saya utamakan, saya tidak buta warna, tidak bertato, tidak berkacamata, dan siap berkerja keras, saya dapat berkerja sendiri maupun kelompok.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan kelengkapan data diri sebagai berikut : 
1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy KTP
3. Foto copy ijazah terakhir
4. Foto copy transkrip nilai
5. Foto copy Kartu kuning
6. Foto copy SKCK
7. Foto copy sertifikat - sertifikat
8. pas photo berwarna 4x6 ( dua lembar ) 


Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk dapat berkerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

                                                                                
                                                                                                   Hormat saya
       
Signature Zerone Blog
 

                                                                                                                       


                                                                                                                              Rizki Ristanto Pratama


Demikian  Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang zerone blog bisa berikan semoga bermanfaat untuk sobat zerone blog, Terimakasih sudah mengunjungi zerone blog.

Baca Juga :



0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sobat sudah berkunjung di Zerone Blog. Silahkan sobat beri komentar terhadap Artikel di atas!,

1. Jangan menggunakan kata - kata tidak baik
2. Di larang SPAM
3. Dan Harap tidak meletakan link Aktive

Terimakasih atas perhatiannya.