Peristiwa yang berujung tragis karena laba - laba

Peristiwa -Peristiwa tragis karena Laba - laba


Meski hewan ini berukuran kecil dan tampak tidak berbahaya tetapi dapat menyebabkan sesuatu hal yang tidak di duga-duga kepada manusia

1. Seperti di kutip pada Brilio.net Yang menyebutkan bahwa Seorang pria di Center Line, Michigan mencoba membunuh laba-laba di sebuah pompa bensin menggunakan korek api. Saat bersamaan pria tersebut sedang mengisi bahan bakar di pompa bensin tersebut dan menemukan laba-laba di mobilnya. Tanpa berpikir panjang, ia lantas menyalakan korek api untuk membunuh laba-laba tersebut.
dan dalam sekejap api lalu menyambar tangki bensin dan juga sebuah popa bensin beruntungnya api lalu bisa di padapkan dengan tangki pemadam kebakaran dan pri yang tidak di sebutkan namanya ini berhasil selamat dan tidak mengalami cidera serius

2.
 Kawanan Laba - laba beracun menyerbu sebuah kota di india bernama sadiya, 8 Mei 2012 lalu 
Saat itu, warga kota yang sedang merayakan sebuah hari besar Hindu panik mendapati kerumunan laba-laba yang tiba-tiba muncul dan menyerang mereka. Demikian dilaporkan Times of India

Beberapa hari setelah itu, dua pria, Purnakanta Buragohain dan seorang bocah yang namanya tak diketahui diketahui tewas akibat insiden itu. Sementara, orang-orang ramai berobat ke rumah sakit, dengan keluhan sama: digigit laba-laba. 

Seorang warga, Jintu Gogoi terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Ia mengeluh sakit luar biasa dan mual setelah digigit laba-laba. Bahkan seminggu setelah serangan itu, jari yang tergigit masih menghitam dan bengkak. 
Beberapa ahli punya praduga masing-masing, ada yang mengira hewan itu adalah tarantula, laba-laba jenis black wishbone atau funnel-web. Atau bukan ketiganya, tapi jenis baru. 

Tapi, satu hal yang mereka sepakati adalah, laba-laba itu bukan hewan asli kota itu, sebab, tak ada catatan soal keberadaan laba-laba berbisa di Assam. Black wishbonedan funnel-web adalah hewan asli Australia. 



0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sobat sudah berkunjung di Zerone Blog. Silahkan sobat beri komentar terhadap Artikel di atas!,

1. Jangan menggunakan kata - kata tidak baik
2. Di larang SPAM
3. Dan Harap tidak meletakan link Aktive

Terimakasih atas perhatiannya.