Laptop For Gaming Terbaik 2015


Laptop For Gaming Terbaik 2015 - Pada Kali ini Zerone Blog Akan Memberikan Ulasan mengenai Laptop Gaming Terbaik di Tahun 2015 yang jatuh pada Laptop Gaming yang sudah tidak di ragukan lagi Performanya yaitu Alienware 17

Hal terbaik tentang Alienware 17 (selain spesifikasi dan pencahayaan dikonfigurasi) adalah layar 1080p 17-inch

Desain

Dengan Logo Sepasang strip LED backlit dan lambang kepala alien menambahkan percikan menyenangkan untuk sebaliknya body megah anodized abu-abu dengan hitam lis plastik.

Menelusuri jari saya bersama tiga garis berpotongan pada tutupnya sementara merenungkan tempat saya di alam semesta hampir katarsis, tapi menyenangkan benar-benar dimulai saat membuka notebook. Dari sana, saya disambut oleh interior kebanjiran hitam-sentuhan lembut selesai, dan diterangi oleh keyboard dan touchpad yang bersinar suatu biru dunia lain. Sepasang lampu di sepanjang bibir depan bawah notebook meningkatkan efek.

Tampilan

Hal terbaik tentang Alienware 17 (selain spesifikasi dan pencahayaan dikonfigurasi) adalah dengann layar 1080p 17-inch. Saya terpesona menonton full HD Mad Max: Fury Road Trailer. Superheated barel logam terbang di udara, didorong oleh bola api tumbuh dalam nuansa brilian putih, kuning, oranye dan merah. Rincian begitu baik bahwa saya bisa melihat pola pada laras senapan mesin dipasang di garis depan TKP.Bermain Far Cry 4 dari Alienware 17 adalah pengalaman yang memesona. Saya menyaksikan bom Molotov-wielding maniak dibalut Camos darah merah berjalan ke arahku, botol hijau berkilau di tangannya. Menembak botol menutupi kombatan di tangerine dan emas api, yang melawan langit biru jernih membuat kematian yang menyakitkan itu terlihat mengganggu indah.Alienware 17 melebihi harapan pada tes reproduksi warna kami, mencapai 106,3 persen dari gamut warna. Yang menduduki puncak 96 persen pengganti desktop rata-rata. Asus G751JY diperoleh 99,1 persen, sedangkan MSI Dominator Pro memukul 88,5 persen.

Ketika diukur untuk kecerahan, Alienware 17 memiliki rata-rata 253 nits, dibawah rata-rata 286 nit. Dominator Pro hanya sedikit lebih baik di 255 nits, sedangkan G751JY buta kompetisi dengan 304 nits. 

 Audio

Seperti biasa, sepasang speaker Klipsch yang cukup keras untuk selimut ruang tes media. Sesuatu yang saya tidak terbiasa, bagaimanapun, adalah boomy, bass berlumpur yang berasal dari subwoofer bawah-mount dan tertinggi datar. Saya temui baik sambil mendengarkan Janelle Monae ini "Yoga." Meskipun mengutak-atik software PCIe SoundBlaster Recon3D dan berbagai pengaturan equalizer, yang terbaik yang saya bisa adalah suara terendam yang dirampok telinga saya biasanya lonceng seperti soprano Monae ini.

Speaker bernasib lebih baik dengan efek suara, seperti yang saya cepat belajar selama saya Far Cry 4 play-melalui. Setelah berjalan selama jangka waktu yang lama, aku bisa mendengar thuds berat kaki saya bersama dengan suara kasar dari napas. Setelah meledakkan konvoi musuh, aku dihargai dengan ledakan berat dan suara gemerincing pecahan peluru yang dihasilkan.
 

Keyboard and Touchpad


Mengetik pada Alienware 17 ini Keyboard tradisional ukuran penuh (dengan pad num penuh dan delapan tombol makro) adalah salah satu pengalaman terbaik Anda bisa mendapatkan pada laptop gaming, luar keyboard mekanik MSI GT80 Titan SLI ini. The 2.24 mm perjalanan kunci dan 62 gram aktuasi memberikan umpan balik perusahaan yang, ditambah dengan sentuhan lembut palm rest besar, memungkinkan saya untuk membiarkan kata-kata mengalir.

Sehubungan dengan palm rest besar, 4,1 x 2,25 inci Synaptics touchpad terlihat lebih kecil daripada yang sebenarnya. Tapi dimensi murah hati pad bersinar ini mudah ditampung jari saya dan menawarkan, respon cairan cepat untuk pinch-zoom, dua jari memutar dan Windows 8.1 gerakan. Dua tombol mouse diskrit besar dan kenyal.


Alienware Command Center 

Pusat untuk setiap gaming rig harus mempunyai kemampuan untuk men-tweak pengaturan. Alienware Command Center memungkinkan Anda melakukan hal itu: Anda dapat mengubah pencahayaan, pengaturan daya dan macro Program melalui beberapa program alien bertema.Ingin laptop Anda bersinar di bolak gelombang merah muda dan hijau? Maka software AlienFX Alienware adalah untuk Anda. Terdiri dari roda warna menampilkan 20 warna dengan tiga efek pencahayaan, Anda dapat menyesuaikan laptop sembilan zona dengan keinginan hati Anda. Profil dapat sebagai dasar atau serumit yang Anda inginkan. Terbaik dari semua, Anda dapat memprogram pengaturan khusus untuk profil permainan tertentu menggunakan utilitas AlienAdrenaline.AlienTactX menangani tombol makro, yang memungkinkan gamer untuk menetapkan palet warna dan keystrokes program atau cara pintas. Untuk memastikan Anda mendapatkan kinerja terbaik dari laptop Anda, Anda dapat men-tweak pengaturan daya melalui AlienFusion. Dari sana, Anda dapat mengatur hard drive untuk mematikan atau membuat keadaan tidur hybrid.Akhirnya, dalam kasus sistem crash, AlienRespawn dapat membuat backup file permainan Anda berharga sehingga Anda dapat hidup untuk 17 frag hari lain.

Pengeluaran Panas 

Penampilan Sekeren Alienware 17, itu bisa mendapatkan sedikit panas. Setelah Streaming episode Daredevil dari Netflix selama 15 menit, touchpad diukur 80 derajat Fahrenheit. Ruang antara tombol G dan H dan bagian bawah laptop terdaftar panas 102 dan 112 derajat, masing-masing. Kedua suhu jauh di atas Laptop Mag kenyamanan ambang 95 derajat.

Hal punya bahkan lebih panas setelah saya mulai bermain Far Cry 4. Setelah 15 menit menjelajahi gua-gua dan rumah-rumah yang ditinggalkan, ruang antara tombol G dan H diukur 110 derajat sementara tengah bagian bawah notebook memukul 119 derajat. Setidaknya touchpad tetap cukup dingin 82 derajat.

Grafik

Dua selalu lebih baik dari satu, terutama ketika datang ke GPU. Mirip dengan Alienware 13 dan 15, Alienware baru 17 dapat digunakan dengan perusahaan £ 7,7, penguat grafis 16,1 x 6,8 x 7,3 inci. Kuat tapi mahal perifer ini bypasses Alienware 17 ini GeForce GTX 980M Nvidia GPU yang mendukung GPU desktop yang. Amp saya diuji memiliki GeForce GTX 980 Nvidia GPU dengan VRAM 4GB untuk dorongan yang nyata kekuasaan. Namun, Alienware menawarkan beberapa pilihan GPU yang menambah ukuran masa depan-pemeriksaan untuk laptop Anda.

Kali ini di Far Cry 4 patokan, Alienware memukul 77 fps pada fps rendah dan 86 yang tinggi, dibandingkan dengan 64 fps dan 43 fps dengan GPU hanya laptop. Untuk Metro: Last Light, frame rate 96 fps memuncak di atas rendah dan 46 fps yang tinggi; yang lebih baik dari 76 fps dan 32 fps bahwa notebook mengerahkan sendiri.

Selain kekuatan menambahkan, Anda juga mendapatkan sebuah perkumpulan port tambahan, termasuk empat port USB 3.0, tiga Tampilan Pelabuhan penuh, HDMI dan port DVI - memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga empat monitor. Dan, ya, Anda dapat men-tweak warna kepala backlit alien dengan perangkat lunak AlienFX.

Semua keangkeran ini tidak datang murah. Dengan sendirinya, amp biaya $ 174, tetapi tidak termasuk GPU. Menambahkan GeForce GTX 960 Nvidia GPU dengan 2GB VRAM adalah pilihan termurah di $ 199, sementara 980 GPU biaya $ 574 dan GPU AMD Radeon HD R9 290X dengan 4GB akan membuat Anda kembali $ 651.

Performance

Jika Anda harus menggunakan Alienware 17 untuk sesuatu yang lain dari game (mencari walkthrough atau menonton / merekam aliran Twitch), itu bagus untuk tahu bahwa prosesor laptop siap untuk apa pun. 2,5-GHz Intel Core i7-4710HQ CPU dengan 16GB RAM gesit streaming Daredevil di Netflix saat melakukan scan sistem lengkap dengan 13 tab yang terbuka di Mozilla Firefox, Google Chrome dan Internet explorerLaptop diperoleh 12.965 pada benchmark kinerja keseluruhan Geekbench 3, yang adalah setara dengan penggantian rata 12.972 desktop yang. Dilengkapi dengan prosesor yang sama dengan Alienware 17, Asus G751JY dan MSI GT72 Dominator Pro mencetak 12.582 dan 13.018 masing-masing.Alienware 17 ini 256GB SSD dan 1TB 7200-rpm hard drive disampaikan kecepatan 149,7 MBps ketika duplikasi 5GB file multimedia. Itu bagus untuk laptop utama atau ultraportable, tapi itu lebih lambat dari 313,7 MBps rata. The G751JY (256GB SSD dengan 1TB 7200-rpm hard drive) dan Dominator Pro (Empat 128GB SSD dalam RAID 0 dengan 1TB 7200-rpm hard drive) memukul 383,3 MBps dan 636,2 MBps.Pada OpenOffice Spreadsheet tes Makro, Alienware 17 dipasangkan 20.000 nama dan alamat di 3 menit dan 58 detik, yang lebih lambat dari rata-rata 3:46. Dominator Pro dan G751JY terikat pada 03:53

 Harga

Untuk Harganya Sendiri Alienware di bandrol dengan harga $1499,99 USD
Demikian Info mengenai Laptop Gaming Terbaik 2015 Yang dapat Zerone Blog berikan Smoga bermanfaat,Terimakasih Sudah mengunjungi Zerone Blog

 

0 komentar

Post a Comment

Terimakasih sobat sudah berkunjung di Zerone Blog. Silahkan sobat beri komentar terhadap Artikel di atas!,

1. Jangan menggunakan kata - kata tidak baik
2. Di larang SPAM
3. Dan Harap tidak meletakan link Aktive

Terimakasih atas perhatiannya.